yandex
Main Judi Online di Wama88 Pilihan Generasi Muda Indonesia

Scooby-Doo : Return to Zombie Island (2019) 5.7934

5.7934
Trailer

Indoxximovie.com, Nonton Scooby-Doo : Return to Zombie Island (2019) Subtitle Indonesia gratis dengan server pilihan tercepat dan terbaik, lebih bagus dari pada lk21, layarkaca21 dan semua web nonton streaming film sub indo lainnya.

Beberapa bulan telah berlalu sejak peristiwa dari film terakhir, dan Fred masih tertekan tentang penjualan Mesin Misteri. Sebuah acara TV yang diselenggarakan oleh Elvira mengumumkan bahwa Shaggy telah memenangkan perjalanan ke surga tropis di sebuah pulau dan diizinkan untuk membawa geng tersebut.

Karena pengalaman mereka sebelumnya dan sheriff memaksa geng untuk pensiun dari pemecahan misteri, Shaggy dan Scooby-Doo membuat geng berjanji bahwa mereka tidak akan menyelesaikan misteri lagi dan benar-benar akan bersantai di liburan ini.

Saat geng berlayar menuju pulau, mereka menyadari bahwa lingkungannya lebih mirip rawa daripada tropis. Kapten mengatakan bahwa zombie menghuni pulau itu, yang mengingatkan mereka tentang terakhir kali, bertahun-tahun yang lalu, ketika mereka mengunjungi sebuah pulau dengan zombie di atasnya.

Dua orang menyapa mereka dari kapal tetapi memperingatkan mereka untuk keluar. Makhluk kucing hitam misterius menebas salah satu pohon palem, yang hampir menghancurkan mobil yang mereka bawa ke hotel.

Geng terus menerus mencatat hal-hal aneh tetapi karena janji mereka, menolak untuk melihat terlalu banyak ke dalamnya, bertekad untuk santai. Namun, hotel ini disebut “Moonstar Island Resort”, menakutkan mirip dengan “Pulau Moonscar” dengan zombie, dan hotel itu sendiri persis seperti rumah perkebunan tempat mereka menginap.

Mereka bertemu dengan manajer hotel, “Alan Smithee”, dan karyawan lain yang terlihat mirip dengan orang yang mereka temui di Pulau Moonscar. Scooby dan Shaggy kemudian diserang oleh zombie dan bersembunyi di lemari di dapur.

Di dalam lemari, mereka secara tidak sengaja menekan tombol, menyebabkan mereka jatuh ke dalam gua di bawah rumah. Gua itu terlihat mirip dengan yang ada di Pulau Moonscar, dan memiliki patung-patung makhluk kucing.

Malam itu, zombie mulai menyerang hotel. Scooby dan Shaggy akhirnya memberikan izin geng misteri-kelaparan untuk menyelesaikan misteri lagi. Setelah menangkap zombie, dinyatakan sebagai pekerja hotel lainnya, Velma menyatakan pulau itu adalah Pulau Moonscar dan mereka telah terpikat di sana untuk membuat film film.

Alan sebenarnya adalah sutradara film terkenal, dan karyawan hotel adalah aktor. Alan telah memikat geng kembali dengan kompetisi yang Shaggy menangkan untuk menciptakan kembali sebuah film yang mirip dengan petualangan zombie geng yang sebenarnya.

Geng setuju untuk terus membuat film ini untuk bersenang-senang. Mereka juga menemukan versi truk rakasa yang ditingkatkan dari Mesin Misteri, didorong oleh aksi ganda Fred.

Alan mengungkapkan ia memiliki liontin Simone, yang ia temukan di pulau itu. Beberapa kucing dan tiga kucing di pulau itu menyerang geng. Mereka mencoba melarikan diri dengan feri tetapi Alan membakarnya di saat yang gila, menyatakan mereka harus menyelesaikan film terlebih dahulu.

Mereka masuk ke Mesin Misteri dan Fred mengusir dari makhluk, bahkan melompati sungai. Makhluk kucing berusaha mengambil liontin Simone, menyebabkan Velma curiga bahwa mereka mengejar harta karun bajak laut Morgan Moonscar.

Mereka melarikan diri dari makhluk oleh lemari. Di gua, mereka menemukan tombol yang digunakan Simone dan Lena untuk mengeringkan geng. Mereka menarik tiga makhluk kucing ke dalam gua, dan ternyata menjadi sopir feri dan dua orang yang menyapa mereka dari kapal; mereka mencari harta karun Moonscar.

Namun, identitas makhluk kucing keempat, yang gelap yang bertanggung jawab untuk menebang pohon, tetap menjadi misteri, menyebabkan Alan curiga bahwa yang satu itu benar-benar nyata.

Velma, yang terobsesi dengan penjelasan rasional untuk apa yang terjadi di Pulau Moonscar terakhir kali, memutuskan bahwa makhluk kucing itu selalu palsu dan zombie adalah halusinasi yang disebabkan oleh gas rawa.

Fred dan Daphne ragu untuk percaya teori ini, karena mereka telah memenggal zombie terakhir kali, yang membuktikan itu nyata. Namun, mereka memutuskan untuk membiarkan Velma menikmati momennya.

Polisi tiba untuk menangkap ketiga penjahat itu, dan sheriff menuntut mengapa mereka memecahkan misteri lagi. Geng itu mengajukan permohonan yang berapi-api, mengatakan bahwa ini adalah panggilan sejati mereka dalam hidup, menyebabkan sheriff mengizinkan Mystery Inc. kembali berbisnis sekali lagi.